Selasa, 30 Maret 2010

Help Stop Smoking

Anda sedang mencari Reiki Hypnotherapy Clinic di Indonesia ? hub Sulistyawati 021-36997187 / 087882413258

Pusat Belajar|Hipnoterapi Training|Pelatihan|Konsultasi





Help Stop Smoking

Stop Merokok
Tips memberikan semua informasi tentang cara Stop merokok

Menurut laporan terbaru dari US Centers for Disease Control dan Pencegahan, lebih dari 20% dari orang dewasa laki-laki dan perempuan dalam asap rokok AS, sementara lebih dari 80% dari mereka menyalakan sebatang rokok setiap hari. Alasan mengapa merokok telah menjadi masalah seperti ini karena efek ketagihan nikotin timah untuk berbagai jenis kanker, stroke, dan serangan jantung. Dengan demikian, kegiatan setiap hari adalah terbaik untuk stop merokok.

Tujuan utama adalah untuk membantu calon perokok stop merokok dan mencegah perokok dari memiliki keinginan untuk mulai merokok lagi. Setelah Anda berhenti merokok, Anda dapat langsung merasakan manfaat kesehatan dari keputusan Anda dalam waktu 24 jam, yang dapat membawa Anda untuk bebas dari rokok merokok selamanya.

Informasi ini adalah berdasarkan bukti dari penelitian pada program stop merokok, stop merokok bantu dan konseling, yang ditujukan untuk membantu orang untuk stop merokok untuk selamanya.

Untuk perokok, untuk stop Merokok sebenarnya adalah tindakan yang sulit untuk mengambil. Mayoritas perokok ingin stop merokok, tetapi sulit untuk melakukannya karena nikotin sangat adiktif dan sulit untuk menyingkirkan off. Kami akan mengajarkan Anda yang paling mudah, metode yang paling efektif dan sistematis untuk stop merokok, yang diuji oleh berbagai penelitian di seluruh dunia. Kami juga akan memberikan Anda pemahaman yang jelas tentang bahaya merokok dan manfaat stop merokok.

Ada dua faktor yang akan menentukan keberhasilan Anda dalam stop merokok untuk selamanya. Mereka adalah;

* Apakah - Anda harus memiliki keinginan untuk melepaskan kebiasaan Anda merokok dan membuat kuat akan untuk menghindari kambuh merokok.
* Mindset - Anda harus belajar tentang efek dari merokok, memahami konsekuensi dan menghadapi kenyataan bahwa Anda harus stop merokok dan mengikuti, menyelesaikan dan memelihara rencana stop merokok.

Produk yang direkomendasikan atas dengan pembaca kami adalah Asap menghalangi
Dalam Enam langkah sederhana dan mudah, Anda dapat stop merokok dan menjalani hidup normal dan sehat sama dengan non perokok.

Langkah 1: Berpikir Tentang Berhenti

Menurut sebuah survey baru-baru ini, sekitar 15 juta orang perokok mencoba stop merokok setiap hari. Namun, kurang dari 3% dari orang-orang ini berhasil stop merokok selama 3 sampai 12 bulan. Jika Anda berpikir tentang stop atau telah stop merokok tetapi gagal untuk berhenti, jangan putus asa karena sering perokok mencoba stop lebih dari satu kali sebelum mereka benar-benar berhasil.

Pada bagian ini, Anda akan belajar tentang sejarah merokok, fakta tentang merokok, stop merokok dan manfaat stop merokok. Untuk memberikan alasan yang kuat untuk stop merokok, bagian ini juga akan menangani penyakit berbahaya - seperti kanker paru-paru, penyakit jantung, stroke, diabetes, dll - yang disebabkan oleh merokok. Selain itu, bagian ini akan menjelaskan alasan mengapa sangat sulit untuk stop merokok, rintangan dalam berhenti dan kemungkinan gejala penarikan diri dari nikotin yang mungkin terjadi selama proses ini.

Langkah 2: Dampak Merokok

Tahun studi klinis telah membuktikan bahwa menggunakan Tembakau menyebabkan orang menjadi sakit, dinonaktifkan atau mati. Sejak pertama Surgeon General Laporan pada tahun 1964, lebih dari 12 juta kematian yang berhubungan dengan merokok telah terjadi. Lebih dari 500.000 kematian di Amerika Serikat disebabkan dari penyakit yang berhubungan dengan merokok. perokok Dewasa jangka hidup mereka mengurangi rata-rata 13 sampai 14 tahun.

Pada bagian ini, Anda akan belajar tentang efek yang berbahaya dan risiko kesehatan merokok. Anda akan memahami fakta tentang kecanduan merokok, efek berbahaya dari merokok pada wanita hamil, pada perokok pasif, pada pesona wajah Anda, pada gigi Anda dan pada kesejahteraan umum. Anda juga akan belajar bagaimana stres dapat memainkan peran dalam merokok. Bagian ini juga berkaitan dengan efek pada perokok pasif, dampak rokok terhadap vitamin A dan C, efek berbahaya dari merokok pada laki-laki dan perempuan, serta perbedaan antara merokok cerutu dan pipa.

Langkah 3: Mempersiapkan Untuk Stop Merokok

Kunci pertama untuk stop merokok dengan sukses adalah perencanaan dan persiapan. Anda perlu mempersiapkan tubuh dan pikiran Anda sebelum benar-benar berhenti. Tentukan tujuan pribadi Anda, menemukan alasan Anda untuk berhenti dan menyingkirkan godaan yang mungkin menjadi penghalang bagi program Anda stop merokok. Asap rokok mengandung nikotin, obat yang adiktif dan dapat membuatnya sangat sulit, tetapi bukan tidak mungkin, untuk berhenti.

Pada bagian ini, Anda akan menghadapi fakta tentang kecanduan nikotin sebelum Anda terakhir batang rokok. Anda akan mempelajari langkah-langkah yang paling efektif yang harus diikuti ketika merencanakan untuk stop merokok. Anda juga akan mengetahui tentang alasan sebenarnya mengapa sangat sulit untuk stop merokok. Untuk membantu Anda merencanakan program stop merokok, Anda perlu menghadapi alasan pribadi Anda untuk mulai stop dan memahami apa yang harus Anda lakukan stop merokok. Bagian ini juga berkaitan dengan tahap-tahap pemulihan psikologis untuk stop merokok dan memberikan tips untuk stop merokok.

Langkah 4: Tips Berhenti Merokok

Bahkan jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana dan apa yang harus dilakukan, Anda dapat stop merokok selama Anda memiliki pemikiran dan komitmen untuk melakukannya. tips Stop merokok dapat membantu Anda membuat rencana stop merokok yang baik dan perubahan gaya hidup yang dapat menyebabkan sehat, kehidupan bebas rokok.

Pada bagian ini, Anda akan belajar beberapa cara sederhana dan tips berguna untuk stop merokok untuk selamanya. Anda dapat memilih dari beberapa daerah psikologis yang dapat membantu Anda untuk stop merokok didasarkan pada gaya hidup Anda. Bagian ini juga berkaitan dengan tips stop merokok yang akan membantu orang yang Anda cintai berhenti kebiasaan mematikan dan tips tentang cara untuk mengatasi gejala penarikan diri dari nikotin menggunakan rencana stop merokok yang efektif, menghadiri kelompok pendukung dan mengembangkan program stop merokok.

Langkah 5: Aids Stop Merokok

Ketika rokok merokok telah memainkan peranan besar dalam hidup Anda, stop merokok mungkin tidak sesederhana itu. Untungnya, US Food and Drug Administration telah menyetujui tujuh bantuan stop merokok over-the-counter - lima ini membantu dalam mengelola gejala penarikan diri dari nikotin, sedangkan membantu dua lainnya di mengidam mengurangi rokoknya.

Pada bagian ini, Anda akan belajar tentang berbagai metode stop merokok terbukti seperti Air Terapi, Terapi Psikologis dan Terapi Penggantian Nikotin. Bagian ini juga berkaitan dengan lainnya stop merokok bantu yang berguna seperti nikotin semprotan hidung, belah ketupat nikotin, nikotin inhaler, patch nikotin, permen karet nikotin dan pil berhenti merokok.

Langkah 6: Tetap Markus

Setelah beberapa waktu, beberapa Quitters kembali ke kebiasaan merokok mereka karena godaan dan gigih ukiran nikotin. Beberapa mungkin slip dan puff "" hanya satu batang rokok, sementara yang lain pengalaman total kambuh. Bahkan, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, perokok yang stop memiliki risiko kambuh lebih besar dalam tiga bulan pertama menjadi asap-bebas.

Pada bagian ini, Anda akan belajar metode efektif dalam menghindari ukiran nikotin, sementara pelatihan bagaimana mengontrol dorongan melalui latihan pernapasan. Untuk memahami apa yang Anda akan pengalaman melalui proses ini, Anda perlu belajar dan mengelola gejala penarikan diri dari nikotin. Bagian ini juga menangani tindakan untuk mengelola berat badan, membahas FAQ tentang frustrasi umum mudah menyerah, menangani peristiwa traumatis tanpa rokok dan solusi lainnya untuk mantan perokok.

Stop Merokok Produk

Beberapa orang mungkin merasa sulit untuk stop merokok tanpa bantuan atau penggantian nikotin. Jika Anda salah satu dari mereka, Anda masih memiliki harapan karena ada produk stop merokok banyak tersedia di pasaran saat ini untuk membuat perjalanan lebih mudah berhenti.

Pada bagian ini, Anda akan menemukan produk stop merokok tersedia di pasar saat ini, review dari masing-masing produk dan peringkat atas produk stop merokok. Untuk memahami apa yang dapat dilakukan masing-masing produk untuk tubuh Anda, bagian tanya jawab tentang 'bebas Keluar' Produk dapat membantu Anda memahami dan memilih produk stop merokok yang sesuai untuk program anda.

Fitur Produk Keluar Merokok

Produk Berikut adalah produk terbaik stop merokok tersedia di pasar dan telah terbukti untuk membantu Anda stop merokok selamanya. Jangan mencoba keduanya dan tetap bebas asap rokok selamanya.

Nicocure - Stop Merokok di Kurang dari 30 Hari

Stop Merokok di minggu 100% Guaranteed! - Stop Merokok bagi Kehidupan
Risiko kesehatan bebas

Merokok adalah salah satu penyebab utama penyakit kesehatan yang serius, seperti kanker, stroke dan masalah jantung. Jika Anda tidak memiliki rencana untuk stop hari ini, pengetahuan memiliki dari berbagai jenis penyakit yang mungkin Anda alami selama bertahun-tahun merokok dapat mengubah persepsi Anda dan menuntun Anda untuk stop merokok.

Pada seksi ini, Anda akan menemukan bagaimana merokok mempengaruhi berbagai bagian tubuh, termasuk mata, hidung, tenggorokan, paru-paru, jantung, kulit, darah, dll Berikut adalah beberapa efek kesehatan yang mungkin timbul dari merokok:

• Kanker paru-paru
• Penyakit Jantung
• Tekanan Darah Tinggi
• Buruk Nafas
• Penyakit Gum
• Depresi
• Mendengkur
• Diabetes
• Infertilitas pada laki-laki dan perempuan
• Penyakit Tiroid
• Berbahaya efek pada tulang dan sendi

Bagian ini juga termasuk tips untuk mengurangi resiko kesehatan dari merokok seperti serangan jantung dan tekanan darah serta terlibat dalam bahaya merokok saat menyusui.

http://jivsulistyawati.blogspot.com/
http://www.formspring.me/reikitherapy
http://reikihypnotherapyclinic.wordpress.com/
http://reikihypnotherapyclinicindonesia.blogspot.com/
https://twitter.com/therapyclinic
http://klinikreikihypnotherapy.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar